Apa yang salah dengan selera konsumen roda 2 Indonesia?

Sebenarnya apa yg salah dengan selera pasar Indonesia?. Pemikiran ini awalnya dari produk Suzuki address di eropa sana.

Ane berharap Suzuki address dengan tampilan minim sriping, perpaduan warna yang mewah.

image

Tapi setelah rilis di Indonesia harapan itu musnah kala melihat Suzuki address yang penuh warna dan sriping itu.

image

Sebenarnya kasus ini mirip dengan Honda spacy (vision kalau di eropa sana). Ane yakin kalau Spacy ada opsi warna seperti Vision penjualan nya tidak seseret sekarang.

image

Jadi ini sebenarnya salah selera masyarakat Indonesia yg suka motor dengan warna yg “ngejreng” atau memang desainer pabrikan itu sendiri yg menjejali konsumen dengan motor warna-warni kayak burung beo ?.

image

Ya walau pun memang ada yang suka dan ada yg tidak dengan motor seperti itu, setidak nya buat opsi pilihan lebih beragam.

2 thoughts on “Apa yang salah dengan selera konsumen roda 2 Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s