Aki kering itu sebenarnya apa ?

image

Selamat pagi masbro semua, kali ini ane mau bahas aki kering, apa sih aki kering itu ?

Pemikiran ini awal nya dari perdebatan ane sama temen ane, dia nanya “bagusan aki kering apa aki basah ?”.

Awal nya sih ane mau jawab singkat aja, tetapi pemahaman aki kering sama aki basah itu menurut ane salah besar, mengapa ?

Karena aki kering ( aki mf) sebenar nya mempunyai elemen dan air
aki atau aki zuur. Karena air di
dalamnya tidak terlihat, kita menyebut aki kering.

Gimana menurut masbro semua ?
Mohon koreksi kalau ada yg menyimpang.

2 thoughts on “Aki kering itu sebenarnya apa ?

Tinggalkan Balasan

