Bertemu dengan Yamaha N-max? Apa Honda Forza 125?

Selamat pagi mas bro semua, tadi ane berpapasan sama skutik bongsor misterius..

Ya awalnya ane kira itu big scooter dari Honda, yaitu Honda Forza 125, tapi setelah dipikir apa iya udah ada yang boyong nih skutik ke Indonesia?๐Ÿ˜€

image

Setelah ane liat spion ternyata mirip sama spyshoot yang digadang-gadang sebagai calon skutik 150cc Yamaha

image

Sanyang cuman papasan jadi gabisa moto

nanti di artikel lain ane coba bikin sketsa bagian depan, seingat ane๐Ÿ˜€ semoga bagus

2 thoughts on “Bertemu dengan Yamaha N-max? Apa Honda Forza 125?

Tinggalkan Balasan

